BIODATA

Hai teman-teman selamat datang di Blogku

Hai peerkenalkan namaku Devia Yusna Mufindasari, kalian bisa panggil aku Devia
Aku lahir di Tulungagung Jawa Timur pada 10 Desember 1998
Oh iya, aku anak ke 2 dari 3 bersaudara,
Aku memiliki banyak hobby haha bukan hobby sih, lebi tepatnya kesukaan, aku suka travelling, aku suka membaca artikel yang menurutku menarik, bermain sosmed, dan belanja hahaha
Ngomongin soal cita-cita sebenarnya aku juga masih bingung apa cita-citaku, tapi memang sejak masih kecil aku berkeinginan untuk membantu orang yang sedang sakit, nah maka dari itu sekarang aku melanjutkan pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang jurusan S1 Fisioterapi.

Sekian dulu perkenalan dari aku, semoga  isi dalam blog ini bermanfaat bagi kalian ya, terimakasih sudah berkunjung ^.^

Komentar